Petunjuk pengisian angket :
- Bacalah setiap pernyataan dengan baik dan teliti.
- Jawablah setiap pernyataan dengan sejujur-jujurnya sesuai dengan pendapat anda sendiri.
- Tidak diperkenankan mencontek atau menggandakan tanggapan dari teman.
- Berilah tanda ( √ ) pada salah satu pilihan yang menurut anda sesuai dengan diri anda.
Keterangan :
SL = selalu P = pernah
SR = sering TP = tidak pernah
KD = kadang-kadang
No. | Pernyataan | SL | SR | KD | P | TP |
1 | Saya selalu meyakinkan diri untuk dapat menyelesaikan peran fisika dengan baik. | |||||
2 | Meskipun fisika dianggap sulit, aku yakin dapat memahaminya. | |||||
3 | Saya yakin akan mendapat prestasi yang memuaskan di kelas. | |||||
4 | Saya biasanya berusaha dengan maksimal untuk mengerjakan peran fisika hingga selasai. | |||||
5 | Saya yakin soal fisika yang dapat aku selesaikan akan jauh lebih banyak dibandingkan dengan soal yang tidak dapat aku selesaikan. | |||||
6 | Meskipun peran fisika yang aku kerjakan rumit, aku percaya dapat menyelesaikannya. | |||||
7 | Bagi aku peran yang diberikan oleh guru akan memacu aku berguru lebih tekun. | |||||
8 | Saya merasa gembira dikala aku berhasil menyelesaikan soal fisika yang lebih sulit. | |||||
9 | Apabila aku menemukan soal fisika yang menarik, aku tidak merasa hening hingga aku dapat menyelesaikannya. | |||||
10 | Saya lebih berhasil dibanding kebanyakan siswa dalam menyelesaikan soal-soal fisika. | |||||
11 | Saya biasanya dapat membantu sobat sekelas saya, dikala mereka meminta tolong dalam mengerjakan soal fisika. | |||||
12 | Saya biasanya tidak mengalah untuk menyelesaikan soal fisika hingga aku menemukan jawabannya. | |||||
13 | Meskipun aku merasa banyak kekurangan, aku yakin akan berhasil dalam mengerjakan tugas-tugas fisika. | |||||
14 | Menurut saya, fisika merupakan pelajaran yang paling mudah. | |||||
15 | Saya lebih meyakini tanggapan aku sendiri dari pada harus mencontek dikala ulangan. | |||||
16 | Saya aib berpartisipasi dalam diskusi fisika | |||||
17 | Ketika ada peran kelompok fisika aku menyerahkan peran tersebut kepada sobat aku untuk diselesaikan. | |||||
18 | Rasanya aku ingin cepat mengalah dikala menghadapi peran yang sulit dari guru. | |||||
19 | Bila aku mendapat bab peran yang sulit, aku eksklusif menolak untuk mengerjakannya. | |||||
20 | Dengan kekurangan yang aku miliki, aku pesimis dapat mengerjakan peran fisika. | |||||
21 | Saya merasa malas untuk mengerjakan peran yang sulit | |||||
22 | Ketika menghadapi tes fisika, aku gugup dan kacau, sehingga apa yang telah aku pelajari menjadi lupa | |||||
23 | Dibandingkan siswa lain, aku yakni seorang siswa yang lemah di fisika. | |||||
24 | Saya ragu-ragu bertanya kepada guru alasannya yakni kemampuan fisika saya. | |||||
25 | Saya merasa malas dikala masuk kelas fisika. | |||||
26 | Saya merasa cemas dikala mendapatkan pre-test fisika. | |||||
27 | Saya merasa kurang percaya diri dikala guru menyuruh ke depan kelas untuk mengerjakan soal. | |||||
28 | Bagaimanapun aku berusaha, aku tidak dapat sukses dalam fisika. | |||||
29 | Saya merasa pesimis dan tidak mencoba menyelesaikan peran yang aku rasa sangat sulit. | |||||
30 | Saya berhenti mengerjakan peran dikala menemukan soal fisika yang sulit. |