ANGKET EFIKASI DIRI





Contoh Angket Skripsi ( EFIKASI DIRI )

ANGKET EFIKASI DIRI

Petunjuk pengisian angket :
  1.  Bacalah setiap pernyataan dengan baik dan teliti.
  2. Jawablah setiap pernyataan dengan sejujur-jujurnya sesuai dengan pendapat anda sendiri.
  3. Tidak diperkenankan mencontek atau menggandakan tanggapan dari teman.
  4. Berilah tanda ( √ ) pada salah satu pilihan yang menurut anda sesuai dengan diri anda.
Keterangan :
SL = selalu                                          P   = pernah
SR = sering                                         TP = tidak pernah
KD = kadang-kadang

No.
Pernyataan
SL
SR
KD
P
TP
1
Saya selalu meyakinkan diri untuk dapat menyelesaikan peran fisika dengan baik.





2
Meskipun fisika dianggap sulit, aku yakin dapat memahaminya.





3
Saya yakin akan mendapat prestasi yang memuaskan di kelas.





4
Saya biasanya berusaha dengan maksimal untuk mengerjakan peran fisika hingga selasai.





5
Saya yakin soal fisika yang dapat aku selesaikan akan jauh lebih banyak dibandingkan dengan soal yang tidak dapat aku selesaikan.





6
Meskipun peran fisika yang aku kerjakan rumit, aku percaya dapat menyelesaikannya.





7
Bagi aku peran yang diberikan oleh guru akan memacu aku berguru lebih tekun.





8
Saya merasa gembira dikala aku berhasil menyelesaikan soal fisika yang lebih sulit.





9
Apabila aku menemukan soal fisika yang menarik, aku tidak merasa hening hingga aku dapat menyelesaikannya.





10
Saya lebih berhasil dibanding kebanyakan siswa dalam menyelesaikan soal-soal fisika.





11
Saya biasanya dapat membantu sobat sekelas saya, dikala mereka meminta tolong dalam mengerjakan soal fisika.





12
Saya biasanya tidak mengalah untuk menyelesaikan soal fisika hingga aku menemukan jawabannya.





13
Meskipun aku merasa banyak kekurangan, aku yakin akan berhasil dalam mengerjakan tugas-tugas fisika.





14
Menurut saya, fisika merupakan pelajaran yang paling mudah.





15
Saya lebih meyakini tanggapan aku sendiri dari pada harus mencontek dikala ulangan.





16
Saya aib berpartisipasi dalam diskusi fisika





17
Ketika ada peran kelompok fisika aku menyerahkan peran tersebut kepada sobat aku untuk diselesaikan.





18
Rasanya aku ingin cepat mengalah dikala menghadapi peran yang sulit dari guru.





19
Bila aku mendapat bab peran yang sulit, aku eksklusif menolak untuk mengerjakannya.





20
Dengan kekurangan yang aku miliki, aku pesimis dapat mengerjakan peran fisika.





21
Saya merasa malas untuk mengerjakan peran yang sulit





22
Ketika menghadapi tes fisika, aku gugup dan kacau, sehingga apa yang telah aku pelajari menjadi lupa





23
Dibandingkan siswa lain, aku yakni seorang siswa yang lemah di fisika.





24
Saya ragu-ragu bertanya kepada guru alasannya yakni kemampuan fisika saya.





25
Saya merasa malas dikala masuk kelas fisika.





26
Saya merasa cemas dikala mendapatkan pre-test fisika.





27
Saya merasa kurang percaya diri dikala guru menyuruh ke depan kelas untuk mengerjakan soal.





28
Bagaimanapun aku berusaha, aku tidak dapat sukses dalam fisika.





29
Saya merasa pesimis dan tidak mencoba menyelesaikan peran yang aku rasa sangat sulit.





30
Saya berhenti mengerjakan peran dikala menemukan soal fisika yang sulit.









    Postingan terkait: